Tuesday, June 27, 2006

Ini bukan kata sandi !!!

5bNRny 1N1 y h4ny TULsn s1N6kt R1n6KS aj. tP KL bkn 4b6 m4N b5 mmbc Sprt 1n ? akU ykn b46 y6 bkn 4b6 prl wKt b3rMnt-mnt untK mMBcny TTpI b6 4b6 ... k3C1l B0 !

nh Y0k cB k4 tl15 dn6n caR B61N ....

gm4n y kL DoNgN64n 5Nt4 DiTLS dN6n Cr BgN ?
NAH GINI BACANYA :

Sebenernya ini ya hanya tulisan singkat ringkas aja. Tapi kalau bukan ABG mana bisa membaca seperti ini ? Aku yakin bagi yg bukan ABG perlu waktu bermenit-menit untuk membacanya tetapi bagi ABG ... keciiil bo !
Nah yook coba kau tulis dengan cara begini ....
Gimana ya kalau dongengan santai ditulis dengan cara begini ?
---------------

Duh, anakku smsmu tak bisa kebaca ... :(
---
Untuk melihat dongeng yang lain silahkan menengok di :
http://rovicky.blogspot.com/

2 Comments:

At 6/28/2006 12:15:00 AM , Anonymous Anonymous said...

Bisa coba ini pak buat saingan :D
http://www.hericz.net/blog/ABG_Text.html

 
At 6/28/2006 03:58:00 PM , Blogger ime' said...

wakakakakakakk... anaknya nulis gitu, Pak???? well yah, ambil aja sisi positifnya Pak. dia nggak bisa rahasia-rahasiaan lagi kalo nulis sms. soalnya, bapak udah tau artinya :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home